Galaxy Tab A9, tablet murah kaya fitur

Oleh: Tek ID - Sabtu, 18 Nov 2023 14:50 WIB

Untuk kalian yang sedang mencari tablet baru untuk melakukan aktivitas, kalian bisa pertimbangkan Samsung Galaxy Tab A9.

Mencari sebuah tablet yang dapat digunakan seharian bukan perkara mudah. Meski banyak tablet yang memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi mumpuni, kebanyakan dari tablet tersebut tidak memiliki fitur yang cukup dicari oleh pengguna, yakni dukungan kartu SIM.

Tapi, Samsung memiliki satu pilihan tablet baru, yakni Galaxy Tab A9. Tablet ini memiliki harga yang terjangkau, spesifikasi yang mumpuni, serta dukungan kartu SIM. Nah, bagaimana sih pengalaman kami dalam menggunakan tablet yang satu ini? Yuk kita bahas!

Desain kompak, ringan, nyaman dibawa kemana-mana

Samsung Galaxy Tab A9 hadir dengan layar berukuran 8.7 inci yang tidak terlalu besar namun juga tak terlalu kecil. Ditambah dengan bobotnya yang hanya 332 gram, membuat tablet ini kompak, ringan, dan nyaman dibawa kemana-mana.

Tablet yang satu ini hadir dengan dua speaker, yang membuat suaranya menjadi stereo. Suara yang dihasilkan cukup lantang dengan detail yang masih dapat dinikmati dengan nyaman. Suaranya juga oke saat kami uji dengan menonton film dengan intensitas suara tinggi.

Editor