Fujitsu fi-800R, scanner pintar ukuran ringkas

Oleh: Lely Maulida - Minggu, 24 Nov 2019 08:24 WIB

Kehadiran scanner fi-800R ditujukan untuk memenuhi kebutuhan di berbagai sektor industri yang semakin menuntut efisiensi meja kerja atau area kerja.

Fujitsu Indonesia meluncurkan fi-800R, scanner serbaguna yang bisa mendukung dokumen hingga ukuran A4. Ini merupakan perangkat dari jajaran scanner fi series milik perusahaan. 

Kehadiran scanner fi-800R ditujukan untuk memenuhi kebutuhan di berbagai sektor industri yang semakin menuntut efisiensi meja kerja atau area kerja. Misalnya seperti perluasan digitalisasi dan otomasi layanan keuangan, sehubungan dengan bangkitnya industri FinTech. Inovasi digital yang terus berkembang semakin mengurangi kebutuhan area kerja yang luas. 

"fi-800R merupakan compact scanner yang terkecil untuk kategori image scanner, fi-800R mudah untuk dioperasikan dan ideal untuk ruang kerja yang terbatas seperti resepsionis dan service counter”, ujar Country Head of Platform Product Fujitsu Indonesia, Joni Irwanto.

“Untuk memenuhi kebutuhan ini, kami telah mengembangkan fi-800R, scanner kompatibel yang dilengkapi Automatic Document Feeder, dan dapat membantu pemindaian booklet dan dokumen hingga ukuran A4. Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi pemindai utama yang dapat mengoreksi dokumen miring satu per satu, perangkat lunak yang memeriksa serta menyortir orientasi dokumen yang semakin memudahkan proses pemindaian. Dengan kemudahan operasional semacam ini, diharapkan dapat mengurangi beban kerja serta dapat berdampak optimalisasi untuk memberikan layanan yang baik kepada customer."

Fitur Fujitsu Fi-800R

Tag