Fitur S Pen dan S Notes Galaxy Tab S7 Plus, kombinasi pas untuk produktivitas

Oleh: Tek ID - Sabtu, 17 Okt 2020 09:30 WIB

Galaxy S7 Plus dapat mendukung produktivitas pengguna berkat dukungan fitur S Pen yang semakin canggih, dikombinasikan dengan aplikasi Samsung Notes.

Samsung belum lama ini meluncurkan Galaxy Tab S7 series di Indonesia. Kehadiran tablet ini terbilang di waktu yang tepat, dimana hampir semua orang mengandalkan perangkat pintar untuk menjalankan aktivitas di era new normal. Galaxy Tab S7 series sendiri dapat digunakan untuk menjalankan berbagai aktivitas, baik untuk sekolah atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) maupun bekerja.

Bahkan, tablet ini dapat mendukung produktivitas pengguna dalam bekerja berkat dukungan fitur S Pen yang semakin canggih, dikombinasikan dengan aplikasi Samsung Notes. Secara teknis, Galaxy Tab S7 Plus juga didukung dengan chipset tertinggi Qualcomm saat ini, sehingga menjanjikan performa yang andal. 

Selengkapnya berikut spesifikasi Galaxy S7 Plus yang dapat mendukung produktivitas pengguna di era new normal.

S Pen Tanpa Lag

Galaxy Tab S7 Plus dilengkapi dengan S Pen. Yang menarik, Samsung meningkatkan kemampuan S Pen dalam hal latensinya yang semakin rendah. Tak tanggung-tanggung, latensi S Pen pada Galaxy Tab S7 Plus kini hanya 9ms. Kemampuan ini meningkat pesat jika dibandingkan pendahulunya. 

Editor