Bigetron Red Aliens, pakai OPPO Reno6 kita jago!

Oleh: Tek ID - Selasa, 28 Sep 2021 11:38 WIB

Bigetron Red Aliens memaparkan fitur-fitur gaming andalan pada OPPO Reno6 yang memudahkan mereka bermain PUBG Mobile.

OPPO Reno6 merupakan seri Reno teranyar yang diluncurkan belum lama ini. Smartphone yang menyasar segmen premium ini, memang dikenal sebagai smartphone yang memiliki kemampuan fotografi dan videografi yang sangat baik.

Namun, Reno6 tak hanya hadir dengan kemampuan kamera yang hebat. Seri ini juga membawa beberapa fitur baru, yang membuatnya juga andal dipakai bermain gim.

Keandalan OPPO Reno6 dipakai bermain gim sudah dibuktikan oleh beberapa pengguna perangkat tersebut. Bahkan OPPO Reno6 mendapat pengakuan dari tim eSport asal Indonesia yang sudah menorehkan prestasi hingga ke luar negeri, Bigetron eSport.

Bigetron Red Aliens, divisi Bigetron eSport untuk gim PUBG Mobile yang beranggotakan anak-anak muda berbakat Indonesia, memilih OPPO Reno6 sebagai perangkat untuk memainkan PUBG Mobile. Hal ini tentunya membuat penasaran, apa yang membuat Bigetron memilih OPPO Reno6 sebagai perangkat andalan untuk bermain PUBG Mobile.

Ditemui dalam acara OPPO Reno6 Ultimate Gaming Battle, empat anggota Bigetron Red Aliens memaparkan fitur-fitur andalan yang memudahkan mereka bermain PUBG Mobile.

Editor