Ini fitur OPPO A54 yang bisa bikin puasamu makin seru

Oleh: Tek ID - Senin, 19 Apr 2021 11:42 WIB

Berikut fitur-fitur pada OPPO A54 yang bisa kalian optimalkan untuk menemani puasamu biar makin seru.

Saat ini seluruh umat muslim di dunia sedang memasuki bulan Suci Ramadan. Bagi sebagian besar umat muslim, ini adalah momen yang tepat untuk meningkatkan ibadah kepada Sang Pencipta. Bagi milenial, kalian tetap dapat beribadah sembari melakukan aktivitas harian dengan dukungan smartphone. Berikut fitur-fitur pada OPPO A54 yang bisa kalian optimalkan untuk membuat puasamu makin seru.

Layar 6,5 inci HD+ yang pintar

Salah satu fitur yang bisa membantumu beribadah adalah mengoptimalkan layar besar pada OPPO A54. Layar besar OPPO A54 berukuran 65 inci dengan resolusi HD+. Resolusi yang bisa ditampilkan pada layarnya adalah 1600x720 piksel. Layar ini bisa kalian manfaatkan untuk membuka aplikasi yang memberikan konten-konten islami, seperti beberapa aplikasi islami UMMA atau Muslim Pro.

Kalian pengguna OPPO A54 juga dapat membaca konten-konten religi yang berisi ilmu pengetahuan dengan nyaman. Pasalnya, layar OPPO A54 diklaim cerdas karena dapat membuat mata tetap nyaman meski dilihat cukup lama. Fitur ini bisa membantu kalian mendapatkan berbagai macam ilmu baru tanpa membuat mata cepat lelah. Fitur ini bekerja dengan cara memberikan tingkat kecerahan layar yang optimal dengan tingkat kecerahan cahaya pada ruangan. Hal ini membuat mata tidak bekerja keras untuk menyesuaikan kondisi cahaya pada ruangan dengan layar OPPO A54.

Editor