Fitur canggih S Pen di Galaxy Note20 Series

Oleh: Tek ID - Kamis, 13 Agst 2020 15:30 WIB

Samsung Galaxy Note20 Series sudah tidak terpisahkan dari keberadaan S Pen. Ini merupakan pena ajaib kaya fitur untuk mendukung pengalaman penggunaan di Samsung Galaxy Note20 Series.

Samsung sudah resmi meluncurkan Galaxy Note20 Series. Seperti diketahui, seri Galaxy Note hadir dengan dukungan S Pen. Bukan hanya sekadar pelengkap, S Pen bisa menjadi kunci kenikmatan menggunakan Galaxy Note, khususnya Galaxy Note20 Series. 

Tidak tanggung-tanggung, peningkatan kemampuan tidak hanya diberikan pada smartphone-nya saja, tetapi juga pada S Pen-nya. Beberapa di antaranya adalah pengurangan latensi, kombinasi epik dengan Samsung Notes hingga fitur-fitur menarik lainnya. Fitur-fitur inilah yang membedakan S Pen Samsung Galaxy Note20 dengan S Pen pihak ketiga yang ada di pasar. 

Lantas apa saja fitur yang ditawarkan S Pen di Samsung Galaxy Note 20? Tek.id sudah merangkum beberapa fitur dan fungsi menarik yang dihadirkan S Pen Samsung Galaxy Note20 Series.

Bisa jadi pointer saat presentasi
Menggunakan Samsung Galaxy Note20 Series saat presentasi akan semakin mudah dengan bantuan S Pen. Pasalnya S Pen ini sudah mendukung integrasi dengan PowerPoint. Pengguna bisa menggunakannya sebagai pointer dan pusat kontrol saat melakukan presentasi. Tombolnya pun dapat dikustom untuk fungsi next atau previous slide

Tidak hanya itu, berbekal S Pen, pengguna juga dapat membuat catatan pada file PowerPoint di Samsung Notes. Ini akan memudahkan jika hendak membuat catatan revisi pada PowerPoint tersebut. 

Editor