Fitur baru Grab sambut Ramadan, Grab Assistant hingga pesanan terjadwal

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 23 Apr 2020 20:04 WIB

Grab menghadirkan sejumlah program yang dicakup layanan GrabFood, GrabExpress dan layanan Grab lainnya. dalam menyambut Ramadan.

Grab meluncurkan kampanye nasional tanpa kontak (contactless) pertama di Indonesia, #SiapAntarRamadanmu. Kampanye ini diselenggarakan untuk merayakan kebersamaan dan mengantarkan kehangatan Ramadan bagi semua masyarakat sambil tetap menjaga jarak aman di tengah pandemi Covid-19.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa sejak diberlakukan aturan physical distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Indonesia, masyarakat Indonesia dituntut untuk bisa beradaptasi dengan the new normal. Dan kini, kita harus siap beradaptasi khususnya di bulan Ramadan yang biasanya identik dengan kegiatan-kegiatan di luar rumah. Namun, hal ini bukan menjadi hal yang mengurangi semangat kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra kami. Melalui kampanye #SiapAntarRamadanmu ini, kami ingin pelanggan tetap merasakan kebahagiaan Ramadan seperti biasanya dengan cara yang lebih aman,” kata Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia.

Dalam kampanye itu, Grab menghadirkan sejumlah program yang dicakup layanan GrabFood, GrabExpress dan layanan Grab lainnya. Program ini dirancang menyesuaikan kondisi saat PSBB dan pandemi dalam membantu pelanggan memenuhi kebutuhan saat Ramadan. Berikut Tek.id rangkum rangkaian kampanye hingga fitur baru Grab selama Ramadan.

Pesanan Terjadwal

Fitur ‘Pesanan Terjadwal’ di GrabFood akan memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk mengatur waktu pemesanan sesuai kebutuhan mulai dari dua jam hingga dua hari sebelumnya. Pelanggan GrabFood di seluruh Indonesia bisa mengatur waktu pemesanan sesuai kebutuhan, sehingga tak perlu lagi khawatir terburu-buru saat santap sahur dan berbuka. Pengguna dapat melakukan pemesanan GrabFood mulai dari dua jam bahkan dua hari sebelumnya, serta mengirimkannya ke lokasi yang mereka inginkan pada jadwal pengiriman yang telah dipilih.