EZVIZ luncurkan jajaran produk smarthome 2021, mulai dari bel pintar hingga kamera resolusi tinggi

Oleh: Dommara Hadi S - Jumat, 07 Mei 2021 10:41 WIB

Melihat kebutuhan akan keamanan dan kenyamanan hunian, EZVIZ meluncurkan jajaran produk baru untuk mendukung konsumen agar dapat merasakan hunian yang aman dan nyaman berbasis teknologi cerdas.

Sebagai brand smart home security yang belum lama ini mengenalkan dirinya di Tanah Air, EZVIZ selalu menyediakan lini terlengkap produk keamanan rumah pintar yang didukung teknologi mutakhir dan inovasi terkini.

Sudah memiliki lebih dari 7 tahun pengalaman di industri keamanan, membuat EZVIZ paham akan pentingnya keamanan dan kenyamanan. Hal ini kemudian menjadi prioritas bagi setiap produk yang EZVIZ ciptakan untuk membuat masyarakat Indonesia aman dan nyaman di hunian mereka.

Sementara, permintaan akan produk smart home terus meningkat melihat tingginya pengembang rumah yang mengimplementasikan fitur smart home sebagai nilai jual tambah yang cukup diminati. Hal tersebut sejalan dengan keinginan konsumen yang membutuhkan kenyamanan dan kemudahan serba otomatis yang dihadirkan solusi smart home. Berangkat dari hal itu, EZVIZ melihat kebutuhan dan terdorong untuk menghadirkan solusi keamanan dan hunian pintar yang lengkap, mulai dari produk smart camera untuk dalam dan luar ruangan, smart lock, lampu pintar, hingga bel pintar.

“Sebagai pelaku bisnis terkemuka dunia di industri smart home dan keamanan hunian, kami memahami bahwa gaya hidup smart living tidak seharusnya rumit dan menjadi hal premium yang sulit dijangkau. Ada banyak manfaat dan keuntungan yang dapat dirasakan dan itu merupakan fakta nyata dialami pengguna terlihat dari permintaan tersebut kian meningkat setiap tahunnya. Ditambah dengan agenda pemerintah Indonesia untuk mendewasakan transformasi digital, implementasi smart home merupakan salah satu contoh termudah dan memberikan manfaat secara langsung bagi konsumen Indonesia akan potensi gaya hidup masa depan yang ideal, praktis, mudah, dan nyaman. Kami menghadirkan 10 produk terbaru dari berbagai lini untuk memberikan keamanan bagi pengguna dengan C6N, C1C-B, C3W, dan C8C. Ditambah DP1C, DB2C, LB1, L2, T30, dan Air Purifier yang semakin melengkapi pengalaman smart home terbaik.” ujar Howard Yoeng – Country Manager EZVIZ Indonesia.

C1C-B Kamera Indoor