Dyson luncurkan dua perangkat pembersih ruangan berteknologi canggih

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 13 Apr 2022 17:23 WIB

Dyson memperkenalkan dua perangkat pembersih ruangan baru dengan teknologi terkini, melalui Dyson Pure Cool series serta Dyson v12 Detect Slim.

Bulan puasa tahun ini, Dyson memperkenalkan jajaran produk terbaru mereka di Indonesia. Kali ini, mereka memperkenalkan dua perangkat pembersih ruangan baru dengan teknologi terkini. Seperti diketahui, Dyson merupakan salah satu perusahaan teknologi yang berpusat ke peralatan rumah tangga. Mereka memiliki beberapa solusi, mulai dari vacuum cleaner, air purifier, dan lainnya, termasuk peralatan yang terhubung dengan smartphone.

Pada acara perkenalan yang diadakan secara daring pada Rabu (13/4), Senior Electronics Manager Dyson, Hu Hong Fei secara resmi memperkenalkan Dyson Pure Cool series serta Dyson v12 Detect Slim.

Dia menjelaskan, kehadiran kedua perangkat ini untuk memberikan kualitas hidup yang lebih sehat bagi para pengguna. Mereka menggunakan teknologi terkini di setiap perangkat yang mereka ciptakan.

Untuk Dyson v12 Detect Slim misalnya, pengguna akan mendapatkan cukup banyak fitur. Namun, yang menjadi highlight di produk ini adalah portabilitas dan tingkat kebersihan tinggi.

Vacuum cleaner cordless ini hadir dengan teknologi laser yang disesuaikan untuk menampilkan debu yang tak kasat mata. Hadir dengan sensor piezo khusus yang mengubah getaran menjadi sinyal listrik, vacum ini dapat menampilkan ukuran dan jumlah partikel yang tersedot melalui LCD yang ada di belakang perangkat.