Dyson hadirkan 6 produk pembersih rumah pintar, dari penyedot debu hingga penjernih udara

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 23 Mei 2023 17:10 WIB

Dyson memperkenalkan enam produk pembersih rumah baru yang dibekalo teknologi penginderaan, peranti lunak, dan otomasi.

Sebuah laporan mengungkapkan dalam satu tahun, orang-orang menghabiskan 65 jamnya untuk menyedot debu dalam rumah atau 25 menit per minggu. untuk menyedot debu di rumah kita. Namun dengan hadirnya penginderaan, peranti lunak, dan otomasi pada alat pembersih rumah Dyson, hal ini bisa diatasi secara efektif. 

Dyson memperkenalkan enam produk pembersih rumah baru yang dibekali teknologi dengan sensor cerdas dan akurat, serta sangat mengandalkan peranti lunak yang tertanam, elektronika, dan otomasi, juga teknologi mesin inti seperti motor, filtrasi, dan penangkap kotoran untuk melaksanakan tugas dengan baik. 

"Robotika, penginderaan, kecerdasan, semua ini adalah bidang yang lazim dianggap ‘teknologi masa depan’, tetapi aspek-aspek ini telah sejak lama merupakan bagian dari pengembangan produk di Dyson. Para insinyur kami telah, dan terus, menerapkan teknologi-teknologi ini untuk mengurangi beban kognitif para pemilik produk Dyson, menghemat waktu, energi, dan usaha dalam menjaga rumah tetap sehat – pola pikir setel-dan-lupakan sejati,” jelas John Churchill, Chief Technology Officer, Dyson.  

Produk & teknologi baru peralatan pembersih rumah Dyson, antara lain: