Dyson Airwrap Multi-styler hadirkan teknologi keberlanjutan

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 13 Jul 2022 12:05 WIB

Dyson Airwrap Multu-styler memudahkan pengguna agar tidak perlu mengganti aksesori saat ingin menata rambut yang berbeda.

Dyson menghadirkan generasi baru dari alat penata rambutnya, yakni Dyson Airwrap Multi-styler. Alat penata rambut baru ini dirancang lebih kecil dan melipatgandakan efek Coanda, sehingga dapat sepenuhnya customisable untuk menghasilkan gara rambut yang beragam.

Laras penata rambut yang disematkan pada Multi-styler ini merupakan generasi baru yang memiliki cool tip yang dapat diputar. Ini memudahkan dan mempercepat proses pembentukan rambut ikal dan gelombang, tanpa menggunakan panas ekstrem sehingga dapat menjaga kekuatan rambut.

Peningkatan ini memudahkan pengguna agar tidak perlu mengganti aksesori saat ingin menata rambut yang berbeda. Dyson juga menghadirkan aksesori sisir yang telah dirancang ulang untuk menghasilkan bentuk rambut dengan presisi.

Seperti disebutkan sebelumnya, kinerja Coanda kini telah ditingkatkan, bersamaan dengan all-new dual-purpose Coanda Smoothing Dryer. Dengan menggabungkan dua aksesori menjadi satu, Coanda Smoothing Dryer diklaim dapat merapikan rambut-rambut halus yang susah diatur dalam sekali lintasan, tanpa panas ekstrem. Multi-styler juga dapat beralih fungsi menjadi pengering rambut yang kuat dalam satu jentikan.

Tag