Deretan produk Apple yang akan rilis di Peek Performance hari ini

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 08 Mar 2022 09:45 WIB

Peek Performance merupakan acara besar pertama Apple di tahun 2022 yang diprediksi akan meluncurkan iPhone SE, iPad Air, dan masih banyak lagi.

Apple mengumumkan acara Peek Performance akan digelar hari ini, 8 Maret 2022. Acara tersebut kemungkinan akan meluncurkan smartphone generasi baru dari model SE, iPad Air, dan baru-baru ini Mac Mini juga dilaporkan akan hadir. Jelang pagelaran, berikut ini daftar perangkat yang diprediksi akan diumumkan beserta spesifikasinya.

iPhone SE (2022) 

Perusahaan terakhir kali meluncurkan iPhone SE pada 2020. iPhone SE yang akan datang menjadi topik hangat yang paling ditunggu-tunggu dan banyak dibocorkan selama beberapa bulan terakhir.

Sejauh ini, bocoran menunjukkan iPhone SE akan hadir dalam beberapa varian warna putih, hitam, merah, dan penyimpanan 64GB, 128GB, dan 256GB. Smartphone akan ditenagai chipset Apple A15 Bionic dan membawa dukungan untuk konektivitas 5G (mmWave dan sub-6GHz).

Layarnya kemungkinan akan berukuran 4,7 inci dan tombol fisik di bagian depan yang terintegrasi dengan pemindai sidik jari Touch ID. perangkat dilaporkan akan didukung pengisi daya MagSafe, tetapi bocoran baru-baru ini menunjukkan itu tidak akan terjadi.