Daftar gim baru yang akan hadir di NVIDIA GeForce Now Maret 2023

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 03 Mar 2023 13:20 WIB

Ada banyak judul gim Steam dan Epic Games Store baru yang akan ditambahkan ke NVIDIA GeForce Now selama bulan Maret 2023.

Layanan streaming gim NVIDIA GeForce Now mendapat dorongan besar pada Februari lalu ketika Microsoft mengatakan akan menambahkan gim PC-nya ke layanan di beberapa titik di masa mendatang. Ini akan termasuk gim dari Activision Blizzard, setelah akuisisi USD69 miliar yang diusulkan selesai.

Sementara Sahabat Tek menunggu hal itu benar-benar terjadi, ada banyak judul Steam dan Epic Games Store baru yang akan ditambahkan ke NVIDIA GeForce Now selama bulan Maret 2023.

Dilansir dari Neowin (3/3), sejak awal Maret sudah ada lima judul yang dihadirkan ke layanan. Lima gim tersebut, yaitu Monster Hunter Rise (Steam), Voltaire: The Vegan Vampire (rilis baru di Steam), Rise of Industry (gratis di Epic Game Stores), Destiny 2: Lightfall (Steam, Epic Games Store), dan Battlefield 2042 Season 4: Eleventh Hour (Steam, Epic Games Store).

Tidak hanya itu, pada bulan Februari, NVIDIA GeForce Now juga menambahkan empat game tambahan, antara lain: Baldur’s Gate 3 (Steam), Recipe for Disaster (gratis di Epic Games, 9-16 Feb), Sons of the Forest (rilis baru di Steam, 23 Feb), dan Warpips (Epic Games Store).

Dan berikut ini adalah daftar judul gim tersisa yang akan dirilis di NVIDIA GeForce Now sepanjang bulan Maret: