Daftar fitur DANA yang dukung New Normal di Indonesia

Oleh: Lely Maulida - Sabtu, 20 Jun 2020 21:16 WIB

Dompet digital Dana menyiapkan sejumlah teknologi yang dapat membantu masyarakat di Indonesia menyambut New Normal.

Source: Tek.id

Dompet digital Dana menyiapkan sejumlah teknologi yang dapat membantu masyarakat di Indonesia menyambut New Normal. Semua teknologi ini dirancang untuk tetap memenuhi kebutuhan masyarakat di saat New Normal dengan mengedepankan aktivitas tanpa sentuh (touchless).

Sebenarnya sejumlah teknologi ini bukan lagi hal baru bagi pengguna Dana karena sudah tersedia sejak pandemi. Namun demikian teknologi ini relevan dengan situasi dan kondisi masyarakat di Indonesia dalam menyambut New Normal. Selain itu, Dana juga terus melakukan pembaruan fitur agar tetap menjaga kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam bertransaksi menggunakan aplikasi Dana. Berikut fitur Dana yang mendukung New Normal di Indonesia.

Portal Covid-19

Sebagian masyarakat kerap bertanya update jumlah orang yang terdampak Covid-19. Informasi tersebut tersedia dalam aplikasi Dana melalui portal Covid-19. Dengan fitur ini, masyarakat tidak perlu repot membuka banyak tab di browser untuk mengetahui pembaruan informasi tersebut. Dana menjamin portal Covid-19 selalu di-update sehingga pengguna mendapat informasi yang aktual. Selain itu, dalam aplikasi Dana juga tersedia informasi lainnya seputar Covid-19 yang telah dikurasi oleh tim internal Dana.

Telemedicine