Colorful luncurkan 5 GPU baru berbasis NVIDIA RTX 4070

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 12 Apr 2023 14:11 WIB

Kali ini, Colorful memperkenalkan iGame GeForce RTX 4070 Vulcan OC, iGame GeForce RTX 4070 Neptune OC, iGame GeForce RTX 4070 Advanced OC, iGame GeForce RTX 4070 Ultra W, dan GeForce RTX 4070 NB EX. GPU.

Colorful baru saja meluncurkan lima GPU baru untuk para gamer yang dibasiskan NVIDIA RTX 4070. Kelimanya hadir dengan sistem pendinginan yang sangat baik, bahkan salah satunya dijual dengan pendinginan berbasis cairan.

GPU pertama yang mereka perkenalkan adalah iGame GeForce RTX 4070 Vulcan OC. GPU ini mengadaptasi desain baru serta desain kipas baru, Hurricane Scythe Blade yang telah diperbarui.

Hadir juga fitur iGame Smart LCD dan Hollow Back Panel yang memberikan desain aliran udara yang lebih baik. Model Vulcan memiliki aksen RGB lighting yang kokoh dan dapat dikustomisasi penuh sesuai kebutuhan pengguna menggunakan aplikasi iGame Center.

iGame Smart LCD yang hadir di GPU ini juga dapat dilepas-pasang. Pengguna dapat menaruhnya di GPU atau di tempat manapun karena Colorful mempersiapkan dudukan khusus dalam paket penjualan.