Bos Realme Indonesia pastikan produknya berkualitas

Oleh: Tek ID - Rabu, 27 Feb 2019 13:15 WIB

Demi menghadirkan kesempurnaan di Realme C1 2019, Realme mengerahkan segala sumber dayanya. Salah satu sosok penting yang juga ikut turun tangan adalah Josef Wang, Marketing Director Realme Southeast Asia. 

(Foto: Realme)

Banyak hal dibutuhkan masyarakat dalam sebuah smartphone, mulai dari baterai, storage, hingga kemampuan kamera. Namun sayangnya, belum banyak produsen smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen melalui produknya. Padahal, pasar Indonesia termasuk menggiurkan. 

Laporan terbaru dari perusahaan riset pasar Canalys menyebutkan Indonesia merupakan negara yang memiliki bisnis smartphone paling cerah di Asia Pasifik pada tahun 2018 lalu. Pengiriman  smartphone di Indonesia mencapai rekor tertinggi 38 juta pada tahun 2018, naik 17.1% dari tahun 2017. Namun sayangnya banyak vendor smartphone yang masih belum peka akan kebutuhan masyarakat Indonesia dari sebuah smartphone, meliputi desain yang bagus, performa yang cepat dengan harga yang terjangkau.

Kurangnya perhatian vendor terhadap kebutuhan masyarakat membuat Realme tergerak untuk membuat smartphone yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat. Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada Oktober lalu, Realme senantiasa meluncurkan smartphone yang memiliki fitur-fitur canggih nan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.

Realme C1 (2019) adalah jawaban dari Realme untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone tingkat pemula. Dan melalui Super Brand Day bersama Lazada yang menawarkan penawaran terbaik untuk semua produk Realme dan pengalaman berbelanja yang unik, Realme juga meluncurkan Realme C1 (2019) ke pasar Indonesia. Bahkan, anak muda di Indonesia akan mendapatkan harga khusus, Rp1.499.000 selama penjualan kilat mulai dari 09: 00 WIB pada 27 Februari. Karena tingginya permintaan smartphone varian C1 ini, maka Realme C1 (2019) juga akan mulai dijual selama periode Super Brand Day.

Kisah di balik peluncuran Realme C1 2019