Black Shark 3 ditambah FunCooler Pro, main gim 5 jam tanpa panas

Oleh: Tek ID - Jumat, 31 Jul 2020 12:24 WIB

Pada kesempatan kali ini tim Tek.id akan menyiksa Black Shark 3 untuk bermain PUBG selama 5 jam non-stop. Bagaimana panas yang dihasilkan oleh smartphone ini?

Black Shark 3 dan FunCooler Pro

Pernah gak sih kalian sedang bermain gim di smartphone dengan durasi yang cukup lama, kemudian smartphone yang kalian pakai overheat atau menjadi panas. Sudah pasti gim yang dimainkan jadi patah-patah? Pastinya gak enak dong ya kalau harus mengalami hal tersebut.

Tapi, jika kalian menggunakan smartphone gaming biasanya masalah tersebut akan berkurang secara drastis. Soalnya, smartphone gaming biasanya dilengkapi dengan sistem pendinginan yang yahud.

Pada kesempatan kali ini, tim Tek.id akan mencoba seberapa efektif sih sebuah smartphone gaming dalam mengantisipasi panas saat dimainkan dalam jangka waktu yang lama. Dan smartphone pilihan kami adalah Black Shark 3.

Seperti diketahui, Black Shark 3 memiliki sistem pendinginan Liquid Cooling Pipe yang dapat menghantarkan panas dengan sangat baik. Selain itu, mereka juga memiliki Copper Alloy Shelter yang berfungsi sebagai penghantar panas ke Liquid Cooling Pipe.

Mereka juga juga menggunakan Thermal Graphite Sheet sebagai pengganti pipa tembaga untuk menghantarkan panas di area yang sangat tipis, dan tidak memungkinkan menggunakan pipa tembaga.

Editor