Bhinneka gandeng Triasse hadirkan Rapid Test Covid-19 untuk korporasi

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 23 Apr 2020 13:14 WIB

Bhinneka hari ini mengumumkan kerja samanya dengan platform layanan health tech Triasse. Kerjasama ini menawarkan layanan cek kesehatan kepada korporasi untuk karyawannya.

Source: Tek.id

Pelopor bisnis ecommerce di Indonesia, Bhinneka hari ini mengumumkan kerja samanya dengan platform layanan health tech Triasse. Kerjasama ini menawarkan layanan cek kesehatan serta Rapid Test Covid-19 kepada korporasi untuk keryawannya.

Dalam hal ini, Bhinneka dan Triasse merujuk pada Undang-Undang nomor 1 tahun 1970 pasal 8, tentang Keselamatan Kerja yang mewajibkan perusahaan untuk memeriksakan kesehatan badan, kondisi mental dan kemampuan fisik pekerja yang baru, maupun yang akan dipindahkan ke tempat kerja baru.

Menurut Chief of Commercial & Omnichannel Bhinneka.Com Vensia Tjhin, karyawan merupakan aset perusahaan yang kesehatannya mesti dijadikan prioritas utama. Wajib bagi sebuah korporasi memberikan layanan medical checkup kepada karyawan setidaknya satu tahun sekali.

“Selaku business super ecosystem di Indonesia, kami senantiasa melengkapi produk dan layanan di Bhinneka.Com. Salah satu kategori produk yang mengalami lonjakan pertumbuhan di kuartal 1 tahun 2020 tentunya alat kesehatan yang hampir menyentuh tiga digit. Untuk itu, Bhinneka.Com meluncurkan kerja sama strategis dengan Triasse, dengan menyediakan ragam diagnostik medis untuk korporasi,” tambah Vensia.

Sebagai perusahaan yang menyediakan bisnis servis, Bhinneka sadar kliennya membutuhkan layanan tersebut. Ditambah di tengah pandemi sekarang ini, kebutuhan atas pelayanan kesehatan tidak terelakkan. Maka dari itu, Bhinneka menggandeng Triasse sebagai pemberi layanan end-to-end medical diagnostic pertama di Indonesia untuk pelanggan B2B (MSMEs dan korporasi).