Berkat sistem online, Wall Street English berkembang saat pandemi

Oleh: Erlanmart - Selasa, 27 Okt 2020 18:24 WIB

Brand pembelajaran Bahasa Inggris tersebut juga memungkinkan program lainnya untuk dapat diakses secara online, seperti IELTS Preparation Course dan Profesional Skills.

Semenjak pandemi, ada bisnis yang mengalami penurunan. Ini dikarenakan ada beberapa sektor yang terpaksa harus ditutup karena menjalani era New Normal atau kenormalan baru. Meski demikian, ada juga bisnis yang mengalami pertumbuhan, salah satunya adalah Wall Street English (WSE) Indonesia.

Salah satu brand pembelajaran Bahasa Inggris tersebut mampu membuktikan kesuksesannya di masa New Normal berkat Business Model Pivot. Metode ini dikatakan transformasi digital yang sigap, serta kultur perusahaan yang fokus pada konsumen.

Pertumbuhan ini juga dikarenakan oleh pengalaman belajar di WSE yang kini dapat dilakukan sepenuhnya online lewat aplikasi Zoom yang menggabungkan sistem pembelajaran interaktif dengan kelas tatap muka bersama guru native speaker.

Metode andalan WSE yang menerapkan Bahasa Inggris ke dalam lifestyle juga dapat dilakukan sepenuhnya secara online, melalui webinar yang diadakan oleh komunitas WSE serta Networking Sessions yang dipandu oleh guru kompeten. Selain para anggota belajar lebih aktif, WSE selama pandemi juga menyatakan telah melebarkan jangkauan Member ke segala penjuru Indonesia dan bahkan luar negeri.

WSE meluncurkan Membership baru yang sepenuhnya online pada April lalu dengan nama WSE Goes Online (GO). Karena cara tersebut diklaim terbukti sukses meningkatkan bisnis, brand pembelajaran Bahasa Inggris tersebut juga memungkinkan program lainnya untuk dapat diakses secara online, seperti IELTS Preparation Course dan Profesional Skills, ditujukan khusus untuk profesional.