ASUS segera luncurkan VivoBook S14 S433

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 30 Apr 2020 12:01 WIB

ASUS akan kembali luncurkan laptop terbaru mereka, yakni VivoBook S14 S433 yang cocok digunakan kawula muda dalam menjalani WFH.

ASUS VivoBook S14 S433

Bagi kalian yang sedang mencari laptop baru untuk menemani WFH kalian, sebaiknya kalian pantengin terus situs Tek.id. Soalnya, ASUS dalam waktu dekat ini akan segera meluncurkan seri laptop VivoBook S14 S433 terbaru mereka.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id, ASUS mengatakan akan membawa prosesor Intel generasi ke-10 di laptop tersebut. Tak ketinggalan, karena ditujukan untuk kawula muda, mereka juga menawarkan pilihan warna yang ditujukan bagi mereka yang dinamis.

“Anak muda ingin tampil berbeda. Mereka tidak hanya sekadar ingin memiliki laptop canggih dan dapat menunjang produktivitas, tetapi juga yang penuh gaya,” ujar Regional Director ASUS Southeast Asia, Jimmy Lin (30/4).

“Kebebasan berekspresi merupakan pilar utama dari ASUS VivoBook dan seri terbarunya kali ini akan membawakan performa terbaik ditambah dengan desain yang pastinya akan menarik bagi kawula muda.”

ASUS memberikan opsi empat pilihan warna untuk VivoBook S14 S433, yakni Gaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver, serta Indie Black. Selain pilihan warna yang beragam, bobot dan ukuran laptop ini juga sangat ringan, yakni hanya 1,4 kilogram dengan ketebalannya 15,9mm. Cocok bagi mereka yang mobile dan aktif.