Tiga laptop gaming baru Asus ROG hadir di Indonesia

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 01 Feb 2018 17:18 WIB

Asus luncurkan tiga varian laptop ROG terbarunya untuk tiga tipe pengguna yang berbeda.

Asus baru saja (1/2) meluncurkan tiga laptop gaming terbarunya, yakni ROG Strix GL503 Hero Edition, ROG GL503 Scar Edition, dan ROG G703. Tentu saja, ketiga laptop ini ditujukan untuk kebutuhan penggunanya yang berbeda-beda.

"Dengan bangga, kami mempersembahkan Asus ROG G703 untuk pengguna di Indonesia. Model ini kami jadikan andalan di awal tahun mengingat Asus merupakan pemain utama di industri notebook berperforma maksimal berukuran di atas 16 inci dengan pangsa pasar 81,9 persen. Hadirnya ROG G703 menjadi jawaban bagi para gamer, designerdan video editor yang membutuhkan laptop berlayar besar dan performa tertinggi," kata Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia.

Untuk ROG Strix GL503 Hero Edition, ditujukan untuk para pecinta gim MOBA. Laptop ini dilengkapi dengan teknologi display dengan refresh rate 120Hz. Teknologi ini terletak pada panel layar, yang memang difokuskan untuk gaming dan disematkan pada panel display kelas premium.

Selain itu, layar laptop ini juga dilengkapi dengan panel 120Hz IPS-level Wide View yang memiliki akurasi warna 100 persen sRGB. Jadi, laptop ini mampu menampilkan tampilan gameplay yang lebih detail, dan teknologi Wide View juga membuat layar dapat dinikmati dari sudut pandang yang lebih lebar.

Asus membekali laptop ini dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ berkecepatan 2,8GHz hingga 3,8GHz. Untuk memori, laptop ini dibekali dengan kapasitas 16GB DDR4. Laptop ini juga menggunakan kartu grafis Nvidia GTX 1060 6GB GDDR5 dan GTX 1050 4GB GDDR5, yang mampu menyajikan performa grafis 3D yang sangat baik.