ASUS resmi luncurkan VivoBook 15 A516

Oleh: Nur Chandra Laksana - Minggu, 20 Jun 2021 10:35 WIB

Memiliki layar 15 inci yang besar, pengguna akan lebih produktif saat bekerja dan belajar dengan menggunakan ASUS VivoBook 15 A516.

ASUS baru saja memperkenalkan laptop terbaru mereka, yakni VivoBook 15 (A516). Laptop ini merupakan laptop all-round yang dirancang untuk berbagai kegiatan, baik untuk pelajar maupun pekerja.

Fitur yang cukup menarik adalah pilihan layar yang diusung oleh ASUS. Mereka menggunakan layar berukuran 15 inci yang dapat menampung lebih banyak pekerjaan dalam satu layar, dimana akan meningkatkan produktivitas.

"Laptop berlayar besar memiliki banyak manfaat untuk penggunanya, mulai dari ruang kerja yang lebih luas, hingga pengalaman visual yang lebih imersif. Itulah salah satu alasan ASUS menghadirkan VivoBook 15 (A516),” ujar ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin.

Meski memiliki layar lebar, VivoBook 15 (A516) tetap hadir dengan bodi yang ringkas dan ringan. Bobotnya hanya 1,8 kilogram dan ketebalannya hanya 19.9mm membuat laptop ini tetap mudah untuk dibawa bepergian. 

Layar 15 inci yang ada di laptop ini sudah memiliki layar dengan resolusi hingga FHD. Ada juga fitur lapisan anti-silau (anti-glare) serta memiliki sudut pandang hingga 178 derajat dimana nyaman untuk dipakai bekerja.