ASUS boyong peripheral gaming baru di CES 2021

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 13 Jan 2021 15:08 WIB

Selain memperkenalkan laptop gaming baru, ASUS juga memperkenalkan monitor gaming, keyboard gaming, dan mouse gaming baru di CES 2021.

ASUS baru saja memperkenalkan jajaran laptop gaming terbaru. Selain laptop, perusahaan juga memperkenalkan jajaran keyboard, mouse, dan monitor gaming baru yang akan memanjakan para gamer.

Yang pertama adalah ASUS ROG Swift PG32UQ, yang merupakan monitor gaming terbaru. Ini merupakan monitor gaming 32 inci yang mendukung kecepatan refresh 144Hz dan panel IPS dengan waktu response 1ms. 

Monitor ini hadir dengan dua port HDMI 2.1 sehingga dapat memainkan game di resolusi 4K 120Hz, baik di PC maupun di PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Para gamer di platform PC yang ingin bermain dengan refresh rate 144Hz, monitor ini juga memiliki koneksi DisplayPort 1.4. Ada pula dukungan G-Sync serta ASUS Extreme Low Motion Blur Sync.

Para pekerja digital juga dapat menggunakan monitor ini dikarenakan sudah mendukung 98% DCI-P3. Selain itu, panel ini juga sudah didukung dengan Display HD 600 yang sangat terang.