Alasan kenapa tablet harus punya layar yang luas

Oleh: Tek ID - Kamis, 22 Okt 2020 15:39 WIB

Dengan bentang layar yang luas, pengguna akan merasakan pengalaman mengoperasikan tablet Galaxy S7 Tab Series seperti di laptop.

Kemampuan smartphone seiring waktu memang semakin pintar sehingga mampu mengakomodir setiap aktivitas pengguna. Namun jika dibandingkan dengan tablet, tampilan smartphone cukup terbatas dalam menyajikan konten. Hal inilah yang turut menjadi alasan tablet memiliki layar dengan bentang yang luas, mengingat tablet merupakan jembatan antara smartphone dengan laptop.

Samsung Galaxy Tab S7 Series juga didesain dengan layar yang luas, masing-masing 11 inci dan 12,4 inci. Dengan bentang layar tersebut, pengguna akan merasakan pengalaman mengoperasikan tablet seperti di laptop. Tak dipungkiri dukungan layar yang luas memang memanjakan pengguna dan memberikan banyak kemudahan dalam melakukan aktivitas di tablet. Selain nyaman saat dioperasikan, berikut 4 alasan kenapa tablet harus memiliki layar yang luas.

●    Menyederhanakan pekerjaan

Selain bentang layarnya yang luas, Samsung Galaxy Tab S7 Series juga sudah didukung dengan resolusi tampilan yang mumpuni. Jenis layarnya dilengkapi dengan panel Super AMOLED (khusus Tab S7+) yang mampu menyajikan tampilan secara tajam dan detail. Berkat ukuran dan jenis layar yang andal, Anda dapat dengan nyaman mengerjakan berbagai tugas di Galaxy Tab S7 Series, seperti untuk membuat catatan di S Notes, menggambar dengan S Pen, atau mengedit file dalam berbagai format.

Editor