9 Cinematic toolkit di Xiaomi 11T buat konten makin kece

Oleh: Tek ID - Kamis, 11 Nov 2021 10:41 WIB

Tahu jurus seribu bayangan yang ada di serial animasi Naruto? Nah, ini bisa dibuat melalui fitur Video Clone di Xiaomi 11T.

Source: Tek.id

Xiaomi 11T tidak hanya mampu menangkap momen ataupun objek dengan kualitas tinggi, tapi juga membuat penggunanya kreatif dengan kehadiran banyak fitur video kelas profesional. Tahu jurus seribu bayangan yang ada di serial animasi Naruto? Nah, dengan Xiaomi 11T kamu bisa menciptakan hasil yang mirip dengan apa yang diciptakan editor kreatif Naruto.

Secara keseluruhan, terdapat 9 fitur video yang wajib Anda ketahui dan coba di Xiaomi 11T. Simak artikel ini untuk tahu apa saja manfaat dan cara menggunakan kesembilan fitur tersebut.

1. Pro-time Lapse

Sesuai namanya, ini adalah fitur pengambilan video time lapse, di mana menggabungkan foto menjadi sebuah video menggunakan sistem interval. Pro-time lapse di Xiaomi 11T paling bagus mengambil momen matahari terbenam atau lautan dengan debur ombak di pesisir pantai. 

Tidak hanya itu, fitur ini juga bisa mengambil momen yang ingin kamu abadikan misalnya bermain bersama teman, atau untuk konten media sosial seperti mukbang. 

Editor