5 rekomendasi smartphone terbaik Vivo 2020

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 17 Des 2020 14:27 WIB

Untuk mengiringi konsumen dalam memasuki tahun baru 2021, vivo Indonesia menghadirkan program khusus Year-End Festivo serta membagikan rekomendasi lima smartphone terbaik.

Smartphone menjadi perangkat andalan masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Kebutuhan ini juga dipahami oleh vivo, sehingga sepanjang pertengahan hingga akhir tahun 2020, vivo membawa sejumlah smartphone dengan spesifikasi mumpuni yang berorientasi kepada kebutuhan masing-masing konsumen. 

Tahun ini, vivo tidak hanya memperkenalkan segmen smartphone kelas Y-Series dan V-Series, namun vivo juga membawa smartphone photography flagship pertama perusahaan di Indonesia, yakni vivo X-Series.

"Inovasi adalah kunci bagi vivo untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin di industri smartphone. Sebagai perusahaan teknologi yang berusaha mengedepankan kebutuhan konsumen, kami berkomitmen meluncurkan berbagai tipe baru ponsel dengan beragam fitur andalan. Berbagai ponsel ini tidak hanya memiliki fitur kamera terbaik, tetapi juga spesifikasi mumpuni yang berorientasi pada kebutuhan konsumen."  kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Kini, untuk mengiringi konsumen dalam memasuki tahun baru 2021, vivo Indonesia menghadirkan program khusus Year-End Festivo serta membagikan rekomendasi lima smartphone terbaik versi vivo. Berikut daftarnya.

vivo X50 Pro