5 produk Xiaomi yang cocok jadi kado Natal dan tahun baru

Oleh: Tek ID - Kamis, 24 Des 2020 13:25 WIB

Keterbatasan ini tak menutup kemungkinan untuk kamu berbagi kado Natal dan tahun baru bagi orang tersayang. Untuk itu, berikut rekomendasi produk Xiaomi yang bisa kamu jadikan kado Natal dan tahun baru. 

Source: Pexels

Hari raya Natal dan perayaan tahun baru akan segera tiba. Momen ini menjadi ajang berkumpul bersama keluarga, kerabat maupun rekan-rekan terdekat. Namun karena pandemi, momen berkumpul dilakukan secara virtual dari rumah. 

Kendati demikian, keterbatasan ini tak menutup kemungkinan untuk kamu berbagi kado Natal dan tahun baru bagi orang tersayang. Untuk itu, berikut rekomendasi produk Xiaomi yang bisa kamu jadikan kado Natal dan tahun baru. 

Mi Smart Band 5

Mi Smart Band 5 dilengkapi layar AMOLED 1,1 inci sehingga tampilannya dapat dilihat dengan jelas. Perangkat ini juga dapat mendukung hingga 16 mode olahraga mulai yoga hingga lompat tali, serta memantau denyut jantung, kualitas tidur, termasuk pemantau jadwal menstruasi untuk wanita.

Smartband ini didukung dengan fitur camera remote yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar melalui Mi Smart Band 5 hanya dengan satu sentuhan. Tak hanya itu, smartband ini juga disertai sertifikasi 5ATM yang memungkinkannya dipakai sambil berenang, snorkeling, atau bahkan saat mandi. 

Editor