5 produk Xiaomi ini bantu kamu tetap produktif di tengah pandemi

Oleh: Tek ID - Selasa, 22 Des 2020 18:35 WIB

Sejumlah produk Xiaomi ini akan membantu kamu tetap produktif dan bugar meski aktivitas menjadi terbatas selama pandemi.

Xiaomi dikenal sebagai vendor smartphone meski sejak semula kehadirannya di Indonesia sudah membawa beragam produk selain smartphone. Tak hanya produk yang terkait dengan gadget saja, Xiaomi juga melengkapi jajaran produknya dengan sejumlah produk lain seperti rice cooker hingga lampu pintar.

Seiring waktu, dimana industri 4.0 menggema, Xiaomi turut melengkapi ekosistem produknya demi mewujudkan Internet of Things. Mulai dari smartwatch, True Wireless Stereo (TWS) hingga Air Purifier kini tersedia di berbagai toko resmi Xiaomi baik online maupun offline.  

Tak hanya melengkapi gaya hidup digital pengguna, sejumlah produk Xiaomi ini juga mendukung pengguna untuk tetap produktif. Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 hingga saat ini masih melanda berbagai negara termasuk Indonesia, sehingga mendorong setiap orang untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap produktif selama di rumah. 

Sejumlah produk Xiaomi ini akan membantu kamu tetap produktif dan bugar meski aktivitas menjadi terbatas selama pandemi. Berikut 5 produk Xiaomi yang bantu kamu tetap produktif selama pandemi.

Mi Watch

Editor