5 menit tetap bugar selama WFH dengan Oppo Watch

Oleh: Tek ID - Selasa, 13 Okt 2020 07:40 WIB

Banyak cara untuk tetap bugar meski banyak beraktivitas di rumah saja. Salah satunya adalah melakukan gerakan ringan selama 5 menit dengan OPPO Watch.

Dampak pandemi yang tak kunjung mereda memaksa sebagian masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Solusinya adalah bekerja dan belajar dari rumah yang sekarang lebih akrab disebut WFH dan SFH.

Bagi beberapa orang bekerja dan belajar dari rumah membuat tubuh jadi kurang gerak. Hal ini bisa membuat sirkulasi darah pada tubuh tidak tersebar merata. Alhasil tubuh jadi mudah lelah dan lesu.

Untuk itu kita harus tetap mengolah tubuh agar sirkulasi darah tetap lancar dan Anda bisa menggunakan Oppo Watch. Wearable anyar milik Oppo ini punya solusi untuk membuat tubuh tetap bugar meski di rumah saja.

Oppo Watch hadir dengan berbagai menu latihan yang bisa Anda pilih. Variasinya juga cukup beragam, sehingga memudahkan pengguna untuk tetap latihan dimana pun mereka berada. Untuk pengguna yang tidak memiliki waktu luang untuk keluar rumah, Anda bisa mencoba latihan 5 menit (5-Min Workouts).

Editor