5 keunggulan Redmi 10, kamera 50MP hingga baterai 5000 mAh

Oleh: Tek ID - Selasa, 21 Sep 2021 13:32 WIB

Tak hanya dari sisi tampilan, kamera Redmi 10 juga mengubah standar smartphone entry-level yang ada di pasaran, sehingga kehadirannya memiliki keunggulan tersendiri.

Xiaomi kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia melalui Redmi 10. Smartphone ini disebut Jagoannya entry-level karena mengusung spesifikasi yang andal, meskipun dikategorikan sebagai smartphone kelas entry. Tak hanya dari sisi tampilan, kamera Redmi 10 juga mengubah standar smartphone entry-level yang ada di pasaran, sehingga kehadirannya memiliki keunggulan tersendiri. Untuk itu, berikut keunggulan Redmi 10 selengkapnya. 

Kamera 50MP

Redmi 10 menjadi smartphone pertama Redmi yang hadir dengan kamera utama dengan resolusi besar. Tak main-main, smartphone ini dilengkapi kamera utama 50MP ultra-high sehingga mampu menghasilkan gambar dengan detail yang menakjubkan. Terdiri dari empat kamera, konfigurasinya mencakup kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 8MP yang memungkinkan pengguna berkreasi dengan berbagai objek. 

Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan sejumlah mode dan filter untuk mempercantik hasil foto maupun video. Redmi 10 memiliki berbagai pilihan fitur short-video filter seperti gold vibe, lime, summer, fantasy, encounter, hingga breeze yang bisa dimanfaatkan untuk membuat konten video menjadi lebih kece. 

Refresh rate 90 Hz

Editor