5 Alasan wajib boyong Xiaomi 11T ke rumah

Oleh: Tek ID - Senin, 08 Nov 2021 11:07 WIB

Xiaomi 11T yang bisa dibilang sebagai paket komplet smartphone flagship Rp5 jutaan, karena spesifikasi yang dimiliki.

Source: Xiaomi Indonesia

Paket komplet tidak hanya ada di menu restoran atau rumah makan, tapi juga pada perangkat elektronik termasuk smartphone. Dikatakan komplet apabila suatu smartphone dibekali secara lengkap mulai dari performa kencang, layar cerah, kamera andal, baterai besar, hingga harga terjangkau. Semua ini dapat Anda temui di Xiaomi 11T yang bisa dibilang sebagai paket komplet smartphone flagship Rp5 jutaan.

Xiaomi 11T diluncurkan di Indonesia pada Kamis (4/11) secara virtual melalui streaming YouTube Xiaomi Indonesia. Sebagai smartphone penutup 2021, Xiaomi merancang smartphone ini dengan jajaran spesifikasi andal, seperti prosesor terkuat dan terbaru dari MediaTek, Dimensity 1200-Ultra. 

Tidak hanya itu, kameranya juga kembali mengusung resolusi besar yang dimiliki pendahulunya, yakni 108MP Main Camera. Bukan hanya resolusi yang besar, tapi kamera juga didukung teknologi termapan Image Signaling Processor. Dan masih banyak lagi kelebihan yang dibawa smartphone ini.

Nah, berikut ini 5 alasan kenapa Anda wajib memboyong Xiaomi 11T ke rumah.

  • Jepretan gambar & video epik dari kamera 108 MP

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan Xiaomi adalah yang pertama membawa kamera beresolusi 108MP pada smartphone. Pencapaian ini tidak ingin mereka lupakan dan terus dibawa ke Xiaomi 11T. 

Editor