5 alasan kenapa harus beli POCO X3 Pro

Oleh: Tek ID - Kamis, 29 Apr 2021 18:19 WIB

Selain harganya yang sangat terjangkau, spesifikasi POCO X3 Pro juga tak main-main. Sebab, smartphone ini didukung dengan chipset flagship.

Smartphone dengan harga yang terjangkau selalu menarik minat pengguna di Indonesia. Selain harga, spesifikasi smartphone juga tak luput dari pertimbangan pengguna di Indonesia sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian. Kombinasi smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang terjangkau, tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Konsep itulah yang diusung oleh POCO X3 Pro yang belum lama ini dirilis resmi di Indonesia. Selain harganya yang sangat terjangkau, spesifikasi POCO X3 Pro juga tak main-main. Sebab, smartphone ini didukung dengan chipset flagship meski ponselnya sendiri dikategorikan sebagai mid-level. Untuk itu, POCO X3 Pro layak masuk list smartphone idaman. Selengkapnya, berikut alasan kenapa kamu harus beli POCO X3 Pro.

Prosesor flagship

POCO X3 Pro juga menjadi smartphone dengan Snapdragon 860 pertama di dunia. Snapdragon 860 memiliki arsitektur serupa dengan chipset Snapdragon 865 yang digunakan oleh smartphone kelas flagship. Chipset ini diproses dengan manufaktur 7 nanometer serta didukung GPU Adreno 640 untuk performa gaming mumpuni. Dengan begitu, POCO X3 Pro dapat diandalkan untuk berbagai ativitas. 

Dapur pacu yang kencang juga didukung oleh teknologi baca dan tulis data kecepatan tinggi kelas flagship yakni UFS 3.1 yang 198% lebih kencang dari generasi sebelumnya yakni UFS 2.1 serta teknologi RAM LPDDR4X untuk membuka file dan aplikasi dengan lebih cepat. Dengan varian penyimpanan internal 256GB, POCO X3 Pro mendukung ekspansi hingga 1TB sehingga memungkinkan pengguna mengelola file dalam jumlah banyak.

Editor