4 hal menarik dari realme X2 Pro

Oleh: Hieronimus Patardo - Rabu, 27 Nov 2019 20:42 WIB

realme X2 Pro meluncur dengan harga yang terjangkau untuk sebuah flagship di Indonesia. Apa saja hal menarik yang ditawarkan smartphone ini?

Source: Patardo/ Tek.id

Realme mendobrak pasar Indonesia dengan realme X2 Pro. Perangkat ini hadir dengan spesifikasi yang tinggi sekelas flagship. Malahan di Tanah Air realme sengaja memberikan konfigurasi paling tinggi. Didapuk sebagai sebuah flagship pertama, apa saja hal menarik yang ditawarkan realme X2 Pro? 

 

Desain kece

Hal pertama yang paling kentara adalah desainnya. Felix Christian menyebut bahwa smartphone ini merupakan perpaduan yang sempurna antara metal dan kaca. Dan benar saja. Layaknya sebuah flagship, realme X2 Pro memiliki desain yang sedap dipandang. Simpel namun tetap memancarkan aura flagship. Dimensinya juga cukup ringkas yang membuatnya nyaman digenggam. Tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Semuanya berada dalam porsi yang sesuai. Terlebih lagi, ada proteksi Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakangnya. 

Tulisan realme ditempatkan pada sisi kanan cover belakang, Cukup berbeda dari kebanyakan vendor yang memilih menempatkan merek mereka di bagian bawah atau tengah bodi smartphone. Ini membuat realme X2 Pro menjadi smartphone yang unik, menurut saya.