4 fitur pendukung New Normal di iPhone

Oleh: Lely Maulida - Sabtu, 04 Jul 2020 17:44 WIB

Jika kamu termasuk orang yang sedang WFH dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, berikut kami rangkum 4 fitur pendukung New Normal di iPhone.

Source: Tech Expert

Menghadapi New Normal di Indonesia bukan berarti kembali seperti kehidupan sebelum pandemi. Sebaliknya, masyarakat harus mencoba berdamai dengan Covid-19 sembari tetap menjalankan aktivitas dan mengedepankan protokol kesehatan.

Oleh karena hal tersebut, bekerja di rumah masih diterapkan oleh sejumlah besar perusahaan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jika kamu termasuk orang yang sedang WFH dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, berikut kami rangkum 4 fitur pendukung New Normal di iPhone.

Multitasking

Apple telah mengumumkan bahwa seri iPhone 6 ke atas akan mendukung iOS versi terbaru yaitu iOS 14. Namun sejauh ini iOS 14 baru dirilis versi Beta dan akan diluncurkan versi stabil pada akhir tahun ini.

Sementara itu, iOS 13 sudah diperbarui Apple bersamaan dengan peluncuran jajaran iPhone 11. Beberapa fitur terbaru dari iOS 13 di antaranya adalah dark mode, yang akan membuat pengguna betah mengoperasikan smartphone dalam gelap atau saat cahaya minim.