4 fitur kamera Galaxy Note20 Series yang cocok buat konten kekinian

Oleh: Tek ID - Senin, 17 Agst 2020 12:36 WIB

Kamera Galaxy Note20 Series cocok untuk membantu pengguna membuat konten kekinian. Didukung sejumlah fitur yang canggih, berikut Tek.id rangkum 5 fitur kamera Galaxy Note20 series.

Salah satu spesifikasi Galaxy Note20 dan Note20 Ultra yang menjadi andalan Samsung adalah fitur kameranya. Di setiap generasinya, Samsung melakukan pengembangan dengan inovasi mutakhir demi menghadirkan pengalaman fotografi yang berkualitas bak profesional.

Di Galaxy Note20 Series, Samsung juga melakukan peningkatan di sektor kamera, misalnya dukungan perekaman video hingga resolusi 8K. Dengan begitu, kamera Galaxy Note20 Series cocok untuk membantu pengguna membuat konten kekinian. Didukung sejumlah fitur yang canggih, berikut Tek.id rangkum 5 fitur kamera Galaxy Note20 series yang cocok untuk konten kekinian.

Triple camera

Galaxy Note20 Series dibekali dengan tiga kamera yang disusun secara vertikal di belakang ponsel. Kamera tersebut mencakup lensa Wide Angle, Ultra Wide hingga Telephoto. Yang menjadi pembeda di antara Note20 dengan Note20 Ultra adalah dari sisi resolusinya.

Galaxy Note20 didukung kamera Wide Angle 12 MP, kamera Telephoto 64 MP dan kamera Ultra Wide 12 MP. Sementara itu, Galaxy Note20 Ultra memiliki spesifikasi kamera yang lebih tinggi mencakup Wide Angle 108MP, Ultra Wide 12MP dan Telephoto 12MP. Ini menjadikan sensor kamera pertama untuk jajaran Galaxy Note Series, yang menembus resolusi 100MP. 

Editor