4 Alasan POCO X3 GT jadi smartphone 4 jutaan terbaik

Oleh: Tek ID - Kamis, 26 Agst 2021 20:21 WIB

Jika kamu sedang mencari smartphone baru di kisaran Rp4 jutaan dengan performa terbaik dan fitur terlengkap, coba lirik POCO X3 GT.

Bagi kamu yang sedang mencari smartphone baru dengan budget Rp4 juta-an, mungkin merasa bingung untuk memilih mana yang terbaik. Namun, kamu tak perlu bingung, sebab Xiaomi sudah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia, yakni POCO X3 GT. 

Xiaomi berhasil menjaga komitmennya untuk membawa smartphone bertenaga namun memiliki harga yang sangat terjangkau. Untuk menjawab rasa penasaran kamu kenapa harus membeli POCO X3 GT, ini empat alasannya. 

Performa terbaik dengan prosesor kelas flagship

Sudah menjadi tradisi bagi seri POCO untuk memiliki SoC yang bertenaga. Begitu pula dengan POCO X3 GT yang hadir dengan SoC flagship terbaru dari MediaTek, yakni Dimensity 1100.

Bagaimana tidak, SoC Dimensity 1100 yang ada di POCO X3 GT beroperasi pada empat core utama Arm Cortex-A78 terbaru yang memiliki clock speed hingga 2,6GHz, serta empat core efisiensi Arm Cortex-A55. Dan ini merupakan SoC 6nm pertama yang ada di keluarga POCO.

Arsitektur CPU ini, dikombinasikan dengan upgrade nine-core GPU Arm Mali-G77 yang berjalan di 836 MHz. SoC ini pun dijamin tetap dingin karena sudah menggunakan pendinginan LiquidCool Technology 2.0. POCO menjamin teknologi pendinginan cair unggulan akan memastikan kinerja terbaik yang tahan lama.

Editor