3 gim PC di E3 2021 yang tidak boleh dilewatkan

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 14 Jun 2021 13:47 WIB

Pada PC Gaming Show di E3 2021, banyak gim PC yang diperkenalkan, dan berikut tiga di antaranya yang tidak boleh Sahabat Tek lewatkan.

PC Gaming Show di E3 2021 memiliki banyak judul baru untuk platform PC yang dapat dinikmati gamer. Bahkan, jumlah gim yang diungkap dalam gelaran tersebut cukup banyak, mulai dari judul RPG Hardcore, sim manajemen baik di Bumi maupun luar angkasa, serta gim penembak untuk pemain yang membutuhkan dukungan keyboard dan mouse.

Di samping banyaknya gim PC hebat yang diperkenalkan selama acara itu, terdapat beberapa judul gim menarik yang tidak boleh Sahabat Tek lewatkan, berikut daftarnya.

  • They Always Run

They Always Run memberikan premis sesuai namanya, di mana pemain akan menjadi seorang pemburu hadiah, tetapi dengan sentuhan fiksi ilmiah. Karakter digambarkan sebagai mutan dengan lengan raksasa untuk dapat membawa lebih banyak blaster. 

Gim ini berlatar di luar angkasa, jadi pemain akan mengejar beberapa penjahat alien alih-alih manusia yang membosankan. Berdasarkan trailer yang ditayangkan, gim ini memamerkan kecepatan dan kelincahan, keterampilan pedang, serta tiga senjata utama. 

Tag