3 fitur tersembunyi untuk memaksimalkan Galaxy Tab S9

Oleh: Tek ID - Selasa, 05 Sep 2023 13:03 WIB

Dengan menggunakan fitur ini kalian bisa memaksimalkan penggunaan Samsung Galaxy Tab S9 untuk memberikan pengalaman penggunaan terbaik.

Kebanyakan orang menggunakan tablet mereka hanya untuk sekedar mengerjakan tugas yang itu-itu saja. Hal ini dikarenakan masih banyak orang yang tidak tahu kemampuan sebenarnya dari sebuah tablet.

Apa lagi kalian pengguna Samsung Galaxy Tab S9, yang pastinya masih belum banyak tau fitur yang tersembunyi di tablet yang satu ini. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tiga fitur tersembunyi di tablet yang satu ini. Yuk kita simak!

Tombol pintasan untuk aplikasi favorit

Fitur pertama yang akan kami bahas adalah fitur tombol pintasan untuk membuka aplikasi tertentu. Fitur ini sebenarnya sudah ada di berbagai seri lain di perangkat Samsung, namun banyak orang yang masih belum mengetahuinya.

Kita dapat mengubah tombol power menjadi tombol shortcut membuka aplikasi apapun yang kalian inginkan. Kalau kami menggunakan shortcut tombol power untuk membuka aplikasi CapCut saat tombol power ditekan dua kali.

Editor