3 fitur ini eksklusif di Samsung Galaxy Z Fold3, tak ada di smartphone lipat lain

Oleh: Tek ID - Senin, 16 Agst 2021 17:44 WIB

Galaxy Z Fold3 mampu menopang berbagai aktivitas dan produktivitas pengguna serta menawarkan pengalaman multitasking yang nyaman dan mengasyikkan. 

Samsung Galaxy Z Fold3 5G resmi hadir di Indonesia. Sebagai perangkat teknologi, smartphone ini hadir dengan berbagai peningkatan fitur dibanding pendahulunya. Selain layar lipat dan form factor baru yang makin tangguh, Galaxy Z Fold3 juga menawarkan teknologi mutakhir lainnya yang menjadikannya pionir di kategori smartphone lipat.

Dengan dukungan tersebut, Galaxy Z Fold3 mampu menopang berbagai aktivitas dan produktivitas pengguna serta menawarkan pengalaman multitasking yang nyaman dan mengasyikkan. 

“Samsung merancang Galaxy Z Fold3 sebagai powerhouse bagi konsumen yang mengharapkan cara-cara baru dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan. Hal tersebut diwujudkan melalui fitur-fitur pertama di perangkat foldable yang dihadirkan Galaxy Z Fold3, mulai dari Under Display Camera, sertifikasi IPX8 untuk ketahanan air, hingga S Pen. Galaxy Z Fold3 benar-benar menjadi jawaban akan perangkat foldable yang lebih immersive, lebih tangguh, dan lebih serba guna yang selama ini telah dinanti-nanti oleh konsumen,” kata Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Selengkapnya, berikut 3 fitur baru dan eksklusif di Samsung Galaxy Z Fold3

  • Layar yang lebih immersive

Galaxy Z Fold3 hadir dengan layar utama Infinity Flex Display berukuran 7,6 inci. Kata “infinity” yang digunakan pun bukan pemanis semata. Sebab, Samsung benar-benar menghadirkan layar penuh tanpa interupsi notch maupun punch hole. Hal tersebut menjadi mungkin berkat teknologi Under Display Camera dari Samsung yang pertama kali hadir di perangkat foldable.

Editor