ROG Phone 3, beneran enak dipakai gaming

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 28 Okt 2020 11:10 WIB

Menggunakan prosesor tebaru saat ini ,menjadikan ROG Phone 3 sebuah smartphone yang sangat enak dipakai untuk gaming.

ASUS ROG Phone 3

Seperti tahun sebelumnya, ASUS kembali memboyong smartphone gaming terbaru mereka, yakni ROG Phone series ke Indonesia. Tahun ini, mereka menawarkan ROG Phone 3 yang memiliki performa yang sangat tinggi, dan diklaim sebagai smartphone gaming sesungguhnya.

Namun, di Indonesia, ROG Phone bukan satu-satunya smartphone gaming. Lalu, apakah benar ROG Phone 3 merupakan smartphone gaming yang unggul?

Nah, pada kesempatan kali ini, tim Tek.id akan memberikan kesan kami setelah menggunakan smartphone ini sebagai smartphone harian. Berikut ini adalah hasil ulasan kami terhadap ROG Phone 3.

Tak ada perubahan drastis

Dimulai dari desain. Menurut kami, tak ada perbedaan yang cukup drastis dari ROG Phone 2 ke ROG Phone 3. Perbedaanya sangat minim, dimana ROG Phone 3 terlihat sedikit lebih elegan dan terdapat triple camera system di bagian belakang.

Sedangkan di bagian depan, masih terdapat notch yang cukup besar sebagai rumah kamera depan dan speaker di bagian atas. Dan di bagian bawah, terdapat notch yang tak kalah besarnya yang terdapat sebuah speaker yang menghadap ke arah penggunanya.