Rise of Nowlin, MMORPG Mobile klasik asyik buat nostalgia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 06 Mar 2020 16:57 WIB

Menawarkan grafis seperti gim MMORPG PC klasik, Rise of Nowlin cocok bagi kalian yang ingin bernostalgia dan tak punya banyak waktu untuk bermain gim.

Memiliki grafis yang mengingatkan pada gim MMORPG PC klasik, gim Rise of Nowlin cocok bagi kalian yang ingin nostalgia dan tak punya banyak waktu untuk bermain gim. Di Indonesia saat ini gim mobile didominasi oleh 3 genre gim, yakni FPS, MOBA, dan MMORPG. Maka tak heran, baik pengembang lokal dan internasional semakin banyak memasukkan gim mereka yang memiliki genre tersebut.

Yang terbaru adalah sebuah gim dengan genre MMORPG baru bernama Rise of Nowlin yang dipublikasi oleh Dunia Games. Gim ini merupakan hasil pengembangan dari studio gim 8 Elements asal Tiongkok.

Yang jadi pertanyaan, apakah gim ini layak untuk dimainkan di tengah ketatnya persaingan dunia gim mobile di Indonesia? Pada kesempatan kali ini, tim Tek.id mencoba mengulas gim ini untuk memberi kalian gambaran apakah Rise of Nowlin bisa jadi gim baru yang bisa kalian mainkan.

Pertama kali masuk seperti gim MMORPG lain, kita akan disambut dengan pemilihan karakter yang akan dimainkan. Di gim ini, kalian akan dihadapkan oleh 5 karakter saja, yakni Warrior, Mage, Assassin, Archer, dan Priest.