Review Samsung Galaxy A52s, kaya fitur berkelas

Oleh: Lely Maulida - Senin, 15 Nov 2021 13:16 WIB

Disebut Galaxy A52s 5G, smartphone ini dibekali dengan sejumlah spesifikasi yang cukup tinggi, mulai dari chipset hingga kameranya.

Samsung kembali menghadirkan smartphone kelas menengah dari jajaran Galaxy A. Disebut Galaxy A52s 5G, smartphone ini dibekali dengan sejumlah spesifikasi yang cukup tinggi, mulai dari chipset hingga kameranya. Tak hanya itu, smartphone ini juga membawa konfigurasi RAM dan penyimpanan yang besar, untuk mengakomodir aktivitas pengguna yang semakin mengandalkan smartphone. Untuk itu, simak review Galaxy A52s berikut ini. 

Desain

Satu hal yang menarik dari Galaxy A52s adalah desainnya. Menyasar pengguna kalangan muda, Samsung mengemas smartphone ini dengan warna-warna pastel yang cukup memikat. Unit yang Saya ulas kali ini berwarna hijau toska muda, atau disebut Samsung Awesome Mint.

Case-nya tampak menyatu dengan housing kamera belakang, sehingga tampak berbeda dengan smartphone pada umumnya, dimana housing kameranya memiliki desain yang terpisah dari case-nya. Materialnya juga terasa nyaman digenggam karena tak terasa licin di telapak tangan.