Review Redmi 9T, menang spek di kelasnya

Oleh: Erlanmart - Jumat, 26 Feb 2021 17:47 WIB

Xiaomi merancang ponsel terbarunya dengan desain cukup menarik perhatian. Terdapat tekstur yang menjadikannya lebih asyik di antara ponsel di kelasnya.

Beberapa waktu lalu Indonesia kedatangan ponsel terbaru dari Xiaomi lewat Redmi 9T. Ponsel anyar ini hadir ke dalam kelas entry-level sehingga cocok bagi kamu yang menginginkan perangkat terjangkau. Prosesor yang digunakan oleh Redmi 9T adalah Qualcomm Snapdragon 662 yang cukup unggul untuk ponsel di kelasnya.

Jumlah kamera yang ada di ponsel ini adalah lima unit. Di mana terdiri dari empat kamera di belakang dan satu kamera di depan. Agar dapat menemani kamu lebih lama untuk sekali isi ulang, kapasitas baterai Redmi 9T cukup besar dengan 6.000 mAh. Terdapat dua versi untuk ponsel ini, pertama adalah RAM 4 GB / ROM 64 GB dan kedua adalah RAM 6 GB / ROM 128 GB. Unit yang ingin diulas di sini adalah versi RAM 6 GB / ROM 128 GB.

Desain

Di dalam kemasannya, ponsel Redmi 9T hadir bersamaan dengan kepala charger, kabel charger USB Type-C, SIM card ejector, dan soft case berwarna transparan. Khusus aksesori yang terakhir, ini terletak di dalam kompartemen persegi panjang dengan dokumen seperti pedomen penggunaan ponsel. tidak ketinggalan pula ucapan terima kasih langsung dari Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Charger yang hadir bersama paket penjualan Redmi 9T mendukung pengisian cepat, begitu pula dengan ponnselnya. Artinya, baterai Redmi 9T dapat diisi ulang secara cepat meskipun memiliki kapasitas daya yang besar.