Redmi 13C, standar baru entry-level

Oleh: Erlanmart - Kamis, 04 Jan 2024 07:07 WIB

Redmi 13C dirancang agar memiliki desain ramping dan mulus, dengan ketebalan hanya 8,09. Ponsel dengan bobot 192 gram ini memiliki desain yang cukup menarik perhatian.

Xiaomi baru saja meluncurkan Redmi 13C dengan klaim menghadirkan standar baru untuk ponsel entry-level. Sebagai perusahaan induk Redmi, Xiaomi mengatakan bahwa Redmi 13C menawarkan desain yang sangat menarik di kelasnya serta layar yang mulus berkat refresh rate yang tinggi.

Dari sisi perangkat keras, ponsel tersebut menampilkan prosesor MediaTek Helio G85 dengan dua varian. Model pertama menawarkan RAM 8GB dengan memori internal 256GB, sedangkan model yang lainnya menawarkan RAM 6GB dengan memori internal 128GB. Kalian dapat meningkatkan memori penyimpanan melalui slot mcroSD hingga 1TB.

Standar baru dari redmi 13C di entry-level juga menampilkan teknologi NFC sehingga memungkinkan kalian lebih praktis mengisi uang elektronik atau melakukan pairing pada perangkat yang mendukung. Berikut adalah hasil ulasan kami terhadap Redmi 13C dengan model RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Desain

Redmi 13C dirancang agar memiliki desain ramping dan mulus, dengan ketebalan hanya 8,09mm. Ponsel dengan bobot 192 gram ini memiliki desain yang cukup menarik perhatian. Kebetulan kami mendapat unit berwarna hitam (Midnight Black), dengan sisi belakang yang anti noda sidik jari. Dengan demikian, kalian tidak perlu menggunakan soft case. Berbicara seputar soft case, Xiaomi tidak menyertakan di dalam paket penjualannya.