Review realme Narzo, godaan smartphone Rp2 jutaan

Oleh: Dommara Hadi S - Rabu, 08 Jul 2020 15:50 WIB

Smartphone yang dibanderol Rp2 jutaan ini punya fitur yang bakal disukai pengguna muda aktif yang suka bermain gim dan menyalurkan hobi fotografi.

Smartphone gaming memang tidak murah. Namun, Anda tidak lagi harus menyiapkan dana yang cukup besar untuk bisa memainkan gim-gim favorit. Hanya dengan budget Rp3 jutaan, kalian sudah bisa mendapatkan sebuah smartphone dengan performa gaming yang cukup nyaman.

Salah satu smartphone yang akan saya ulas kali ini adalah seri Narzo milik realme. Ada beberapa hal menarik dari smartphone yang dibanderol seharga Rp2,9 juta ini. Salah satunya adalah penggunaan prosesor Helio G90T yang menawarkan kemampuan bermain gim yang cukup baik.

Realme Narzo memiliki panjang 162,1 mm, lebar 74,8 mm dengan ketebalan 8,9 mm. Meski nyaman digenggam karena cukup ramping, smartphone ini terasa cukup tebal di tangan dan berbobot dengan berat berkisar 191 gram.

Enak digenggam, meski rada antep

Narzo mengusung layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD 2400x1080 piksel. Layarnya tampak menutupi hampir seluruh bagian depan perangkat. Hal ini dikarenakan Narzo menggunakan bezel yang cukup tipis sehingga bisa memiliki aspek rasio sebesar 90,5%. Tampilan luas layar Narzo juga didapat dari penggunaan kamera selfie yang mengadopsi desain punch hole.