Review OPPO Reno8 T 5G, kamera portraitnya masih sama gak ya?

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 31 Mar 2023 14:47 WIB

OPPO Reno8 T 5G tidak lupa menghadirkan kamera potret yang canggih seperti para pendahulunya. Lebih lanjut, berikut ini pengalaman kami selama menggunakan OPPO Reno8 T 5G.

OPPO menambah jajaran baru dari seri Reno8 melalui peluncuran OPPO Reno8 T 5G. Dibandingkan dengan saudara-saudaranya, ponsel ini membawa pembaruan di sektor layar dengan mengusung 3D Curved Screen, menjadi ponsel harga Rp5 jutaan pertama yang mengusung desain tersebut. 

Bukan hanya layar, OPPO Reno8 T 5G tidak lupa menghadirkan kamera potret yang canggih seperti para pendahulunya. Lebih lanjut, berikut ini pengalaman kami selama menggunakan OPPO Reno8 T 5G.

Desain

Tren desain smartphone yang cepat berubah membuat produsen smartphone harus sat set mengikuti permintaan pasar. Setelah konsisten mengusung desain flat frame pada beberapa jajaran seri Reno8, kini OPPO menghadirkan desain layar melengkung pada OPPO Reno8 T 5G.

Dari segi ukuran, ponsel cukup nyaman digenggam. Apalagi, desain 3D Curved Screen-nya ini membuat ponsel terasa lebih ramping. Adapun, dimensi dari OPPO Reno8 T 5G sendiri adalah 162,3mm x 74,3mm x 7,7mm dan bobot 171 gram, lebih ringan dari OPPO Reno8 5G yang memiliki bobot 179 gram.