Review Oppo A15: Layak dipinang

Oleh: Lely Maulida - Minggu, 27 Des 2020 12:01 WIB

Hadir dengan sejumlah spesifikasi seperti layar luas hingga tiga kamera, berikut ulasan pengalaman saya menggunakan OPPO A15. 

Source: Tek.id

OPPO A15 belum lama ini diresmikan di Indonesia. Smartphone ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan perangkat pintar yang dapat menunjang kebutuhan komunikasi maupun hiburan. Hadir dengan sejumlah spesifikasi seperti layar luas hingga tiga kamera, berikut ulasan pengalaman saya menggunakan OPPO A15. 

Desain

Desain OPPO A1 5 tampak mainstream dengan poni waterdrop yang sekaligus menopang kamera depannya. Layarnya berjenis LCD membentang 6,52 inci dengan bezel yang lumayan tipis. Meski terpapar sinar matahariyang cukup terik, layar smartphone ini masih dapat terlihat dengan jelas. 

Penempatan tombolnya dibuat sejajar di kanan ponsel baik untuk tombol volume maupun tombol power. Sementara slot kartu SIM-nya ditempatkan di sisi kiri ponsel, menyatu dengan slot micro-SD. Dengan demikian, pengguna dapat menggunakan dua kartu SIM serta memori eksternal sekaligus tanpa bergantian.