Review masker LG PuriCare, lebih nyaman dengan fitur baru

Oleh: Erlanmart - Senin, 06 Sep 2021 16:42 WIB

LG PuriCare Wearable Air Purifier adalah pemurni udara berbentuk masker. Sama seperti pemurni udara kebanyakan, perangkat ini hadir dengan filter HEPA dan kipas.

Agar bisa mendapatkan kualitas udara yang bersih, salah satu caranya adalah menggunakan air purifier (pemurni udara). Dengan perangkat ini, udara sekitar akan dihisap kemudian disaring, setelah itu udara dikeluarkan agar kamu mendapatkan kualitas udara yang lebih bersih. Proses penyaringan ini mengandalkan filter HEPA yang dapat menyaring debu dan partikel sangat kecil lainnya secara cukup efisien. 

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan pemurni udara digunakan untuk membersihkan ruangan sekitar. Oleh karena itu, LG mengubah cara kita menggunakan pemurni udara. Pasalnya perusahaan ini mengenalkan pemurni udara dalam bentuk masker yang disebutnya sebagai LG PuriCare Wearable Air Purifier.

 

Desain lebih kecil

Masker pemurni udara dari LG yang saya ulas merupakan generasi kedua, yang mana hadir sebagai penyempurnaan dari versi perdananya yang dikenalkan pada akhir tahun lalu. Dari segi desain, kini ukurannya menjadi lebih ramping jika dibandingkan dari versi awalnya. Sekarang LG mendesainnya dengan lengkungan ergonomis yang hampir tanpa sudut pada permukaannya.