HP 14s DK1004AU, murah dengan banyak fitur

Oleh: Dommara Hadi S - Rabu, 14 Okt 2020 09:05 WIB

Laptop yang dibanderol Rp5 jutaan ini dibekali dengan berbagai fitur menarik. Mulai dari kualitas webcam yang apik, port teknologi terkini, storage berukuran besar, juga adapter WiFi yang kencang.

Belakangan ini, laptop yang dapat menunjang proses belajar dan bekerja dari rumah cukup banyak diminati. Dari sekian banyak faktor, harga dan kinerja masih menjadi dua hal utama yang paling sering dicari konsumen Indonesia.

Bagaimana jika ada konsumen yang mengingingkan keduanya? Sebuah laptop yang bisa dipakai untuk menunjang aktivitas belajar dan bekerja dari rumah, tapi juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak usah khawatir, saat ini sudah banyak laptop dengan harga Rp5 jutaan dengan kinerja yang cukup oke untuk menunjang aktivitas belajar atau bekerja dari rumah.

Desain cukup oke

Dibanderol dengan harga Rp5 jutaan, HP tetap dapat mengemas laptop ini dengan tampilan yang cukup menarik. Sapuan warna Pale Gold dengan logo HP beraksen chrome pada tengah cover membuat tampilannya tampak sederhana, namun tetap elegan.

Laptop ini hadir dengan dimensi yang cukup ringkas, karena sejatinya laptop ini mengusung layar berukuran 14 inci. Bentuknya pun tidak terlalu tebal dan berat, sehingga mudah untuk dipindah-pindah atau dibawa menggunakan ransel.