Asus VivoBook S14 M433IA, ringkas, elegan, perkasa

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 21 Sep 2020 11:04 WIB

Dihargai Rp12,4 jutaan, Asus VivoBook S14 M433IA menawarkan spesifikasi yang baik dengan gaya yang cukup elegan.

Asus VivoBook S14 M433IA

Jika kita melihat 10 tahun yang lalu, yang namanya sebuah laptop powerfull dan tipis hanya dimiliki oleh jajaran laptop ultrabook. Sangat jarang ada sebuah laptop berukuran ringkas, namun memiliki kemampuan yang sangat baik.

Begitu juga saat kita melihat desain dan modelnya. Antara satu laptop dengan laptop lainnya terlihat cukup seragam, memiliki ketebalan yang cukup besar, bezel tebal, serta berukuran cukup berat.

Untungnya, di 2020 ini, produsen laptop semakin memperhatikan desain dari laptop mereka yang terlihat semakin premium meski berharga murah. Kita bahkan dapat memiliki sebuah laptop yang powerfull, meski hanya memiliki layar 14 inci yang ringkas.

Salah satunya adalah ASUS VivoBook S14 M433IA M433IA. Ya, laptop ini merupakan salah satu laptop 14 inci yang tak hanya ringan, tipis, kompak, dan elegan saja. Melainkan laptop ini memiliki performa yang sangat luar biasa jika melihat banderol harga aygn ditawarkan. Tanpa berlama lagi, mari kita simak ulasannya berikut ini!

Terlalu elegan untuk mahasiswa

Aura desain dari ASUS VivoBook S14 M433IA ini memang bisa dibilang sangatlah elegan. Padahal, ASUS sengaja memboyong laptop ini ke Indonesia untuk menyasar para milenial, terutama mereka yang duduk di bangku SMA dan kuliah.